Friday, July 21, 2017

Jadwal Wilayah Pelayanan Rumah Matematika

Kepada 
Yth. Kepala SMP Negeri/Swasta (terlampir)

Hal : Rumah Matematika

Dalam rangka memfasilitasi siswa SMP di Kota Surabaya agar lebih memahami konsep Matematika, Pemerintah Kota Surabaya membuka pelayanan Rumah Matematika di 5 Wilayah antara lain :
1.
Pusat
:
Gedung Perpustakaan Balai Pemuda Surabaya
2.
Barat
:
Kantor Kecamatan Tandes
3.
Timur
:
Kantor Kecamatan Rungkut
4.
Utara
:
Kantor Kelurahan Kenjeran
5.
Selatan
:
Kantor Kecamatan Sawahan
Sehubungan dengan hal tersebut, dimohon bantuan saudara untuk menghadirkan 20 (dua puluh) siswa kelas IX sesuai jadwal terlampir dengan membawa buku Matematika dan alat tulis.

Demikian surat ini disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.


2 comments:

  1. http://kumpulanartikelhindu.blogspot.co.id/2013/09/eda-ngaden-awak-bisa-depang-anake.html?m=1

    ReplyDelete
  2. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman palsu di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu.

    Saya telah menjadi korban penipuan pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasinya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM.

    Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda sebaiknya menghubungi SANDRAOVIALOANFIRM.

    Email: sandraovialoanfirm@gmail.com
    Nomor kontak dewan direksi: +12512278012
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    ReplyDelete